www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

World Reggae For Peace Concert 2019 di tunda Karena Asap

0 662

Acehasia.com | Banda Aceh – Asap yang disebabkan oleh kebakaran Hutan di Riau dan Kalimantan mengakibatkan sejumlah aktifitas terhambat. Seperti halnya acara World Reggae For Peace Concert 2019 yang diadakan di Negara Jiran Malaysia terpaksa harus diundur hingga 4 Oktober mendatang. Jum’at (20/9/2019)

Jadwal yang seharusnya diadakan pada 20-22 September di Marina Island, Perak, harus ditunda dan dijadwalkan kembali pada tanggal 04 Oktober 2019. Nantinya acara akan berlangsung pada 4,5 dan 6 Oktober.

Grup musik Made In Made yang sudah bersiap-siap untuk keberangkatan harus mengurungkan niatnya dan menunggu hingga kondiri kembali kondusif.

Padahal, made In Made suddah menyiapkan buah tangan yang nantinya akan diberikan kepada kerajaan Perak, Malaysia.

“Dari dulu saya, berkesenian demi kepentingan Aceh, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Sementara dana anggaran seni budaya Aceh melimpah ruah setiap tahunnya.” Ungkap Vokalis Made In Made, Ramadhan Moeslim Arrasuly atau yang akrban di sapa Made.

“Insya Allah untuk kedepannya kita akan membuat kerjasama untuk urusan seni budaya dengan Malaysia, baik itu untuk di Provinsi Aceh, di Banda Aceh dan di Kota Sabang, Pulau Weh,” harapnya.

Bagi masyarakat Aceh yang mau ikut serta memberikan tanda mata bisa menghubungi langsung 0852.7746.0079.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More