www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Wali Kota Banda Aceh Siapkan 2800 Kupon Sembako Murah

0 528

Acehasia.com | Banda Aceh – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H Tahun 2020, Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kota Banda Aceh menggelar Pasar Murah Online berupa Penyedian Kupon Sembako Murah.

Harga tersebut sejatinya telah di subsidi Pemerintah Kota Banda Aceh yang diberikan kepada Masyarakat Kota Banda Aceh.

Selama ini Kegiatan Pasar Murah di lakukan langsung pada lokasi kawasan pasar saat menjelang hari besar Islam dan hari keagamaan dengan tujuan untuk menjaga stabilitas harga, namun karena saat ini kondisi negara dan daerah lagi menghadapi pandemi Covid-19 dan masyarakat diminta melakukan pembatasan aktifitas, maka kegiatan Pasar Murah dilakukan secara online.

Bagi yang ingin berkesempatan mendapatkan sembako tersebut, masyarakat terlebih dahulu mendaftarkan dirinya secara online melalui link : bit.ly/sembako_murahbna. Siapkan photo KTP dan KK.

Jika memenuhi syarat,pendaftar akan dihubungi dan akan diberikan kupon sembako murah dan seterusnya dapat menebus dan mengambil sembako murah pada 3 Toko/Swalayan yang ditunjuk yaitu :
1. Toko Lamnyong Swalayan Jalan . T. Nyak Arief Gampong Lamgugob, Kecamatan Syiah Kuala.
2. Toko Lamglumpang Swalayan, Jalan T. Iskandar Gampong Lamglumpang, Kecamatan Ulee Kareng dan
3. Toko Lhong Raya Swalayan Gampong Lhong Cut, Kecanatan Banda Raya.

Pengambilan Kupon sembako murah dilakukan sejak tanggal 13 sd 16 April 2020, Pembelian Rp.150.000 di bayar Rp.100.000,-

Pemerintah Kota Banda Aceh menyediaakan 2.800 kupon sembako murah dan setiap kupon sembako murah berisi bahan sembako berupa 4 kg Gula, 2 liter Minyak Goreng dan 1 lempeng atau 30 butir telur. (Len)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More