www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Tiga Tahanan Narkoba Polresta Banda Aceh Masih Buron

0 902

Banda Aceh- Rabu (22/05/2019)

Tiga dari lima tahanan Polresta Banda Aceh yang kabur pada Minggu malam kemarin belum berasil ditangkap pihak keamanan. Pihak Kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap tiga napi yang kabur tersebut.

Lima tahanan Narkoba Polresta Banda Aceh kabur dari tahanan. Dua diantaranya berasil di ringkus pihak kepolisian pasca kejadian. Para tahanan yang kabur tersebut merupakan tahanan yang tersandung kasus narkoba. Pada saat kejadian, para napi berusaha mengelabui dan memukul petugas pengantar makanan sahur untuk para tahanan tersebut.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap, pihak kepolisian juga memeriksa petugas jaga yang pada malam kejadian. Bila terbukti adanya kelalaian dari para petugas, Kapolres Kota Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto akan memberikan sangsi tegas.

Para tahanan narkoba yang kabur tersebut terdiri dari Muchtaqin Wahyudi (31) warga Jalan Teuku Umar, Banda Aceh yang ditangkap pada Jumat (3/5/2019) sekira pukul 03.00 WIB di pos jaga Gampong Batoh.  Lalu, Samsul Bahri (38) asal Langsa dan berdomisili di Gampong Blang Reuling Kecamatan Sawang, Aceh Utara, di tangkap pada Jumat, 10 Mei 2019, sekira pukul  22.30 WIB di Jalan Wr Supratman, Gampong Peunayong Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dengan barang bukti berupa tiga paket sabu. Lalu, tahanan narkoba yang ketiga yang masih dikejar, yakni Munadil Akram (29) warga Gampong Neuheun, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar.

Pihak kepolisian Kota Banda Aceh berharap kepada tahanan yang kabur agar segera menyerahkan diri. Dan bagi warga yang mengetahui keberadaan mereka untuk melapork kepada pihak kepolisian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More