www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

The Praak Band Akan Hibur Pangung Piasan Seni

0 747

Acehasia.com | Banda Aceh – The Praak Band,grup musik bergenre komedi Aceh ini akan memeriahkan acara Piasa Seni di Taman Baitussalatin, Sabtu malam, (14/09/2019)

Bang prak begitu sebutannya, selaku vokalis dalam The Praak Band menjelaskan bahwa pada kesempatan ini merka akan membawakan  lagu komedi dengan konsep yang baru.

“Kali ini kami akan membawakan beberapa singel lagu komedi dengan konsep baru kami yang mengandung unsur pesan seni dan unsur pesan sosial yang sedang maraknya di pemerintahan Aceh yaitu cegah stunting pada bayi,”jelasnya kepada Acehasia.com.

“Sempat dihebohkan kasus gizi buruk yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia dan Aceh, hal ini menjadi tugas kami selaku musisi Aceh dalam setiap penampilan kami The Praak seperti yang kami lakukan sebelumnya,”tambahnya lagi.

Ebone selaku gitaris The Praak Band juga mengatakan bahwa komedi itu tidak selalu tentang unsur yang vulgar dan cemoohan.

“Komedi itu tidak selamanya usur vulgar ada hal-hal yang bisa kita angkat melalui musik ini seperti pesan moral, atau kebersihan intinya ketika penonton terhibur ada pesan yang mereka dapat,” tegasnya. (Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More