www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

The Praak Band Akan Gentarkan Panggung Festival Budaya Etnik Serumpun

0 878

Acehasia.com | Banda Aceh – The Praak Band akan menghentak Kota Sabang lewat kegiatan yang bertajuk ‘Festival Budaya Etnik Serumpun’ acara akan berlangsung di Pelabuhan CT 3, Pasiran Kota Sabang Jumat (30/08/2019) malam.

The Praak Band adalah merupakan grup band komedi Aceh nantinya akan membawa sejumlah lagu dengan lirik yang kocak dan menghibur dengan konsep baru mereka ala melayu campur Aceh.

“Grup band yang mampu tampil apik dengan perpaduan tiga bahasa yaitu Inggris, Aceh, Indonesia ini akan menghibur masyarakat Kota Sabang dan Wisatawan pada Malam sabtu.

M Insya atau yang sering di sapa Bang Prak, selaku Vokalis mengatakan penampilan kali ini beda dari sebelumnya, karena kami harus  mempersiapkan konsep ala melayu, jadi kami harus siap dengan kondisi apapun tegasnya kepada acehasia.

“The Praak Band adalah band komedi yang ada di Aceh, yang seluruh personilnya semuanya merupakan anak-anak muda asli dari Aceh. kami memiliki latar belakang pengetahuan bermusik yang berbeda dan disatukan dalam satu wadah The Praak Band. kami grup band yang menggabungkan musik dan komedi,” Jelasnya.

The Praak Band  terbentuk pada tanggal 20 september 2012 ,tepat nya di Banda Aceh, yang terdiri dari empat orang anggota yaitu M Isnya (Vokalis), Ebone (Lead Guitar), Yuda (Drummer)  dan Irfan (Bass). Kehadiran The Praak Band di sambut oleh baik oleh masyarakat hal ini terbukti ketika The Praak manggung banyaknya penonton yang terhibur.

Bang Prak sebelum bergabung dengan The Praak Band merupakan salah satu pelawak Aceh, pertemuannya di sebuah acara bersama  Ebone (Lead Guitar), Yuda (Drummer), Irfan (Bass) menghasilkan sebuah kesepakatan membuat grup band komedi ,maka lahirlah The Praak Band. Sejak berdiri  pada bulan Setember 2012,band ini telah banyak mengisi acara. (Ril/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More