www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Tati Mutia : The Power Of Cut Nyak Akan Membawa Kebaikan

0 876

Acehasia.com | Banda Aceh –  Sebanyak 30 anggota DPRK Banda Aceh di lantik di gedung DPRK Banda Aceh pada Rabu, 11 September. Ketua DPRK Banda Aceh sementara, Tati Mutia Asmara mengucapkan rasa syukur atas kemenangan yang diraihnya.

“Di tengah pemilu yang luar biasa, Alhamdulillah kami telah merubah sebuah paradigma yang katanya sangat sulit perempuan yang terwakili di Kota Banda Aceh, Alhamdulillah hari ini ada empat perempuan dari 30 kursi di DPRK.”ungkapnya.

Menurutnya, selama menjadi ketua DPRK Kota Banda Aceh sementara yang paling penting adalah bahwa kinerja mampu terwujud maka sinergitaspun akan terbangun.

“Hari ini kalau kita berkonsep semuanya mau sama kerja sedangkan tidak ada kerjasama, akan sulit kita mencapai satu tujuan baik ke depannya,”jelasnya saat meghadiri pelatika DPRK Kota Banda Aceh.  

Tati berharap bahwa kebaikan bersama akan bisa diwujudkan oleh warga Kota Banda Aceh, tentunya dengan dukungan dari pemerintah.

“Yang harus kita satukan itu tidak mudah, tapi saya yakin the power of emak-emak, the power of cut nyak insyallah akan membuat kebaikan yang luar biasa,”tambahnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada partai terutama PKS yang memberikan tempat dan kesempatan baginya untuk bisa menyuarakan hak rakyat terutama perempuan serta tidak memandang gender.

Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada 31388 suara yang menghantarkannya hingga ke kursi DPRK. Baginya, pemenang yang sebenarnya adalah mereka yang sudah memberikan hak suara.

“Kepada yang sudah memilih, saya mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa perjuangan ini adalah miliki kita bersama,”tutupnya. (Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More