www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

TALKSHOW KOMUNITAS KREATIF KOTA “KERAJINAN TANGAN MAHASISWI UNIMAL”

0 1,466

 

 

Ayu Nadira, Mahasiswa Universitas Malikussaleh Lhokseumawe telah menekuni kerajinan Merajut Tas sejak beberapa tahun lalu. Kerajinan tangan yg disulap menjadi sebuah tas cantik dan juga berkualitas. Tas rajut ini terbuat dari benang woll warna-warni, tas rajut bisa di buat dalam berbagai bentuk mulai dari yang besar hingga yang kecil. Kerajinan tangan dari benang woll ini buka hanya untuk tas saja akan tetapi juga bisa untuk bros dan juga gantugan.

Konsumen dari kerajinan tas rajut ini mulai dari remaja, ibu-ibu, hingga lanjut usia. Harga tas rajutan dari benang woll ini beranekaragam mulai dari yg termahal hingga yang termurah. Tas rajutan ini sangat ramah lingkungan dan juga bisa di bawa ke mana saja, misalnya ibu-ibu pergi ke kondangan, kerja, pasar dan lain sebagainya begitupun sebaliknya untuk remaja bisa buat sekolah, jalan-jalan dan lain sebagainya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More