www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Syukri Siap Bekerja Sebagai Jubir Aceh Besar

0 844

Acehasia.com | Banda Aceh- Syukri Rahmat SH, M.Kn membenarkan bahwa dia di tunjuk oleh Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali sebagai juru bicara pemerintah Aceh Besar. Dia mengaku telah menerima surat keputusan Nomor: 320 yang ditandatangani oleh Bupati Aceh Besar. Sabtu ( 28 Jui 2019).

Syukri Rahmat SH, M.Kn mengucapkan erima kasih atas kepercayaan Pemerintah Aceh Besar atas tugas  yang dipercayakan kepadanya.

Dia merencanakan beberapa langkah awal untuk memulai pekerjaannya. Melakukan koordinasi dengan pihak humas Aceh Besar untuk menyusun rencana tindak lanjut dari tugas dan kemudian akan melakukan sinkronisasi informasi dari setiap dinas.

“Semoga ke depan segala informasi yang akan di sampaikan oleh seluruh jajaran Satuan Perangkat Kerja Daerah Aceh Besar terkordinir dengan baik, sehingga arah pembangunan Aceh Besar dan indikator pembangunan terukur dan terencana.” Ujar Syukri.

Dia mengaku, sebagai jubir tentunya hanya menjadi corong pemerintah dalam keterbukaan informasi. Di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini suatu keniscayaan bahwa segala kegiatan Pemerintah Aceh Besar akan diketahui oleh publik, tetapi pemberian informasi dari pemda tentunya sesuai dengan peraturan dan data-data. Serta membuka peluang rekan-rekan media untuk bisa saling membangun komunikasi untuk pemberitaan.

“Semoga pihak media juga bisa berkoordinasi dengan saya untuk keperluan pemberitaan. Dan saya sangat mengharapkan dukungan terutama dari rekan-rekan media dalam membantu publikasi kerja – kerja Pemerintah kedepan  demi memajukan daerah Aceh Besar.” Tutup Sukri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More