www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Sempat Merasakan Pusing, PNS Ini Jatuh ke Kuala dan Meninggal Dunia

0 417

Acehasia.com | Aceh Utara – Bakhtiar (58), meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit setelah sempat tenggelam di Kuala Jambo Aye Desa Ranto Panyang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (12/04/2020).

Berdasarkan identitas, Kepolisian setempat mencatat bahwa korban yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tercatat sebagai warga Desa Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto SIK melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Zulfitri, menyebutkan sebagaimana keterangan rekan korban, Januar (38), bahwa keduanya hendak memancing di kuala tersebut.

“Korban dan rekannya (saksi) tiba di kuala tersebut dan menaiki perahu. Namun setibanya di tengah-tengah kuala, korban mengaku pusing karena belum sarapan pagi. Tak lama setelah itu, korban terjatuh ke kuala tersebut,” kata Kapolsek.

Saat itu pula, rekan korban langsung ikut terjun ke kuala menyelamatkan korban dengan memegang erat bagian kerah baju korban dan mencoba membawanya ke darat. Lalu, rekan korban teriak minta tolong hingga terdengar ke telinga warga.

“Warga melakukan pertolongan terhadap keduanya, dan bersama saksi mereka membawa korban ke Puskesmas dengan menggunakan mobil PLN setempat. Namun, korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas,” tukas Kapolsek.

Sementara sebagaimana pemeriksaan melalui Visum et Repertum oleh petugas medis, korban meninggal dunia karena tenggelam. Jasad korban pun dibawa pulang ke rumah duka, dan kini telah dimakamkan pihak keluarga. (Chairul)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More