www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Satu Unit Dayah dan Gudang di Lhoknga Terbakar

0 741

Acehasia.com |Aceh Besar – PUSDALOPS-PB, BPBD Kab. Aceh Besar  menginformasikan kebakaran yang mengahnguskan Sebuah Balai Pengajian dan Gudang Penyimpanan Barang di Meunasah Mesjid, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar terbakar. Kebakaran terjadi pada pukul 10.20 Wib. Jumat, (08/10/2019).

Penyebab dari kebakaran belum diketahui pasti dan masih dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib. Dampak dari kebakaran masih dalam pendataan pihak yang betugas. Tidak ada korban jiwa dan

Petugas piket pemadam BPBD Aceh Besar Pos Peukan Bada mengerahkan satu unit armada pemadam kebakaran ke lokasi kejadian dan di satu unit dari Pos Induk Sibreh untuk melakukan penanganan kebakaran tersebut.

Dalam usaha pemadaman tersebut petugas Pemadam juga ikut di dampingi oleh TNI (Koramil setempat), POLRI (Polsek setempat) dan warga masyarakat. Dengan segala bantuan dan kerjasama semua pihak, akhirnya api bisa dipadamkan. (Ril/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More