www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

SAR Meulaboh Bentuk Tim Khusus Untuk Cari Korban Tenggelam Di Aceh Jaya

0 854


Acehasia.com|Calang– Pencarian korban tenggelam di desa Babah Ngom, Aceh Jaya masih terus dilanjutkan sampai hari ini, Senin (22/7/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sebelumnya korban tersebut tenggelam akibat terseret arus air laut disaat hendak memancing. Sejak korban hilang pada Sabtu (21/7/19) tim SAR daerah tersebut langsung melakukan pencaharian terhadap korban.
Ada tiga korban yang tenggelam, menurut informasi yang diterima hanya dua orang saja bisa menyelamatkan diri Diketahui korban yang belum ditemukan bernama Muhammad Amin (31), sedangkan yang selamat antara lain, Andi Saputra (27) dan Yano (24).


Sementara itu, pencaharian korban hari ini turut dibantu oleh Personil Pos SAR Meulaboh, BPBK Aceh Jaya Polsek, Koramil, Tagana, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), nelayan dan masyarakat sekitar.

Dikarenakan gelombang tinggi tim SAR gabungan turun melalui desa Lhok Glumpang yang berjarak 3 mil dari lokasi korban tenggelam. Adapun, pencarian hari ini melibatkan dua unit perahu karet milik pos SAR meulaboh dan BPBK Aceh Jaya, pencarian direncanakan akan dilakukan pada radius 3 mil dari lokasi korban tenggelam. (Sayuti)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More