www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Rumah Jurnalis Aceh Tenggara di Bakar OTK

0 1,644

Acehasia.com | Kutacane- Rumah milik Asnawi Luwi, Jurnalis Serambi Indonesia yang bekerja di wilayah Aceh Tenggara dibakar oleh orang tak dikenal semalam, sekitar pukul 01.30 Wib. Selasa (30 Juli 2019).

Tim Acehasia.com belum bisa tersambung dengan Asnawi untuk menanyakan terkait kejadian yang menimpanya. Akan tetapi, dari beberapa sumber informasi, tim acehasia.com mampu mendapatkan informasi terkait kebakaran tersebut.

Sijago merah mampu dipadamkan setelah sejumlah barang milik Asnawi dilahap. Mobil, barang rumah tangga, serta lainnya hangus terbakar. tak ada korban jiwa dari kejadian ini. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB setelah mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Saat kejadian, Asnawi bersama keluarganya berada di dalam rumah. Asnawi saat kejadian sempat membawa kedua anak laki-lakinya yang masih tertidur pulas di kamar. Mereka keluar melalui lewat pintu belakang rumah, karena asap dan api telah menjalar di bagian depan rumahnya hingga ke ruang tamu.

Di kutip dari halaman aceh.tribunnews.com, bahwa istri, rumah yang terbakar tersebut diduga ada unsur kriminalitas terhadap pembakaran rumah mereka oleh OTK, karena suaminya bekerja sebagai wartawan di Agara.

Bahkan, sebelumnya, juga ketika suaminya ke Banda Aceh ada orang tidak dikenal mendatangi rumahnya mencari-cari suaminya.

Dan, gerak-geriknya mencurigakan karena berkeliling memperhatikan rumahnya.

“Kami minta Kapolda Aceh dapat mengungkap kasus pembakaran rumah wartawan tersebut. Ini diduga ada kaitan untuk membungkam wartawan yang menulis kebenaran,” ujarnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More