www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Rialdoni Tembus Label Mymusic Records

0 1,468

Acehasia.com | Banda Aceh – Bermuara dari Aceh, kini Rialdoni mengepakkan sayapnya hingga ke kancah nasional dengan mulai bergabung dengan label Mymusic Records. Grup musik yang terdiri dari Rial sebagai vokalis dan Doni sebagai gitaris ini dikenal dengan lagu-lagu mellow berbahasa Aceh.

Keberhasilan Rialdoni ini tidak terlepas dari konsep-konsep kreatif dari produser muda Aceh yaitu Amri dan Suhiel yang juga sebagai filmmaker ternama di Aceh.

“Sebenarnya banyak tim kreatif lainnya di Aceh yang berkontribusi untuk dunia music dan juga film. Alas an hingga kini kami menjadi tim solid karena tim produksi dan juga Rialdoni adalah keluarga,”ungkap Amri saat dihubungi oleh Acehasia.com.

“Ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa langka, karena tidak banyak yang bisa bergabung dengan dengan Mymusic Records, jadi ini dalah kesempatan yang sangat baik bagi kami,”tambah Suhiel.

Untuk informasi, Mymusic Record adalah sebuah label musik nasional yang sudah dikenal dan sering digandrungi beberapa penyanyi terkenal seperti Syahrini, Rafi Ahmad dan beberapa artis papan atas lainnya.

Rialdoni merupakan grup musik yang banyak disukai oleh kaum muda dengan berbagai lagu bernuansa Pop Melayu Modern. Sejak muncul pada 2017 lalu, Rialdoni dikenal dengan kembang ‘Rindu’ kini sudah memiliki banyak penggemar diseluruh wilayah terutama di Aceh. Kini para pengemar Rialdoni sedang antusias menunggu album kedua dengan tema ‘Merindu’.

“Kita akan terus memberikan yang terbaik utuk hadir menghibur pendengar tidak hanya di Aceh tapi juga secara nasional, dan akan konsisten dengan karya-karya terbaik untuk nusantara.” Jelasnya Syahrial selaku vokalis Rialdoni.

Selain bernyanyi dari panggung ke panggung, Rialdoni juga aktif mneyebarkan lagu-lagu dan albumnya melalui media Youtube.  Hingga kini subscriber Rialdon sudah mencapai 74 ribu dan dinonton sebanyak lebih dari 27 juta kali. (Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More