www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

RialDoni Garap Single Perdana Bersama Mymusic Record

0 652

Acehasia.com | Banda Aceh –  Grup duo asal Aceh, RialDoni memulai garap single lagu perdana dalam bahasa Indonesia di Jakarta. Single baru ini dibuat bersama dengan label Mymusic Record pada Rabu, (29/01/2020).

Akhir tahun 2019 lalu Rialdoni telah merilis album keduanya dengan tema ” Meurindu” dan sukses mencapai tiga juga kali tontonann di Youtube.

Kini, Single perdana video klip RialDoni  digarap oleh TB Elvan, sutradara muda yang sedang naik daun di Jakarta. Pagi hingga sore hari Rialdoni di sibukkan dengan kegiatan syuting single perdana mengambil lokasi di area dalam dan luar gedung Indigo, di Jakarta Selatan.

Untuk jalan cerita lagu single perdana ini mengangkat tentang seorang gadis bernama Nabilla untuk memilih satu diantara dua laki-laki yang akan menjadi kekasihnya. Dalam story cerita video klip terdapat adengan pertengkaran Rial dan Nabilla dengan keadaan hujan.

Vokalis RialDoni, Syahrial mengaku senang mendapatkan pengalaman baru untuk menggarap video klip di tingkat nasional.

“Sangat senang dan jadi pengalaman baru yang luar biasa bagi Rialdoni karena bisa kesampaian menggarap video klip di tingkat nasional. Jadi haru-bahagia juga karena cita-cita yang selalu kami mimpi-mimpikan hari ini sudah terwujud. Semoga nanti hasilnya tidak hanya menjadi kepuasan bagi kami, tapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia dan Aceh, khususnya,”ucap pria yang akrab disapa Rial itu.

Sedangkan Produser RialDoni, Amri berharap agar sigle perdana ini bisa diterima masyarakat nasional.

“Harapan untuk single perdana ini mudah mudahan lagu2 rialdoni terus diterima oleh masyarakat karena awalnya rialdoni dengan ganre daerah Aceh,”harapnya. (Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More