www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

RialDoni Dan Ucie Rilis Lagu Di Rumah Aja Upaya Cegah Penyebaran Covid 19

0 688

Acehasia.com | Jakarta- Rial-Doni berkolaborasi dengan Ucie Sucita penyanyi dandut asal Jakarta merilis lagu baru dengan judul Di Rumah Aja. Ketiga artis yang dibawah lebel MyMusic Records ini sangat mendukung himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tetap di rumah. Video Klip ini mulai di upload ke Youtube Rialdoni Official, Jumat (17/04/2020).

Rial mengaku, karya yang lahir ditengah pandemi Covid 19, sebagai bentuk dukungan terhadap himbauan pemerintah dan kementerian kesehatan dalam menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Belakangan ini, #Dirumahaja menjadi salah satu tagar yang gencar diposting di sosial media, bahkan sudah lebih dari 5 juta pengguna, sebagai simbol bagi kita untuk saling peduli dan mengingatkan satu sama lain,” ungkap Rial

Doni juga menambahkan bahwa, saling peduli dan mengingatkan melatarbelakangi terciptanya lagu #dirumahaja , sebuah kolaborasi dari Grup Duo asal Aceh RialDoni dan Pedangdut cantik Ucie Sucita.

“Sebagai musisi, kami tergerak untuk berkontribusi dalam menyebarkan pesan lewat karya yang dikemas dengan gaya khas mereka tentunya,” tambah Doni.

Suci mengungkapkan bahwa DirumahAja bercerita tentang pasangan kekasih yang saling merindukan namun saling berjauhan. Situasi tersebut membuat mereka saling mengingatkan satu sama lain untuk dirumah aja agar tetap aman.

“Aku takut kamu kenapa-kenapa lebih baik dirumah saja, karena dirimu begitu berharga”

“Sebuah penggalan lirik dari lagu #dirumahaja yang dikemas dengan nuansa pop melayu yang easy listening dipadukan dengan sentuhan modern electro sehingga tetap enak untuk bergoyang,” tambah Suci

Yang menarik dari lagu ini adalah proses produksi musik dan videoklipnya yang benar-benar dilakukan dirumah, dengan alat seadanya. RialDoni melakukan rekaman dan shooting di Aceh, sedangkan Ucie yang berdomisili di Jakarta harus mengirimkan rekaman suaranya melalui voice recorder dan juga video dari handphone dan kamera.

Apa yang RialDoni & Ucie lakukan berhasil menunjukkan bahwa kita tetap bisa berkarya dan berkegiatan positif meskipun #dirumahaja. (Suhiel)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More