www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Resmi Dilantik, Karang Taruna Aceh Utara Diharapkan Jaga Kekompakan

0 685

Acehasia.com | Aceh Utara – Pengurus Karang Taruna dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara, dengan resmi dilantik oleh Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib atau Cek Mad, Kamis (02/01/2019).

Pelantikan yang mengusung tema “Dengan Semangat Kesetiakawanan Sosial Kita Lanjutkan Pembangunan Pemuda dan Masyarakat Aceh Utara Yang Berbudaya, Sejahtera, Mandiri dan Islami (Bersemi)” berlangsung di aula Setdakab setempat.

Dalam sambutannya, Bupati berharap para pengurus bisa terus bekerja dan dapat membantu Pemerintah dalam menghadapi permasalahan sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat. Pihaknya yakin, pemuda yang dalam Karang Taruna diyakini mampu berkarya tidak hanya di kota tetapi di setiap desa.

“Kondisi sebagian besar masyarakat kita yang belum beruntung dalam aspek kesejahteraan, memerlukan kepedulian dan kemauan semua pihak untuk memberikan perhatian serta bertindak untuk memperbaikinya,” kata Cek Mad.

Disebutkan, kepengurusan yang telah dilantik tentulah person-person yang memiliki kapabilitas dalam menggerakkan organisasi Karang Taruna Aceh Utara hingga kedepan. Menurutnya, tantangan yang dihadapi dalam sosial tentu sama dengan tantangan yang dihadapi oleh kalangan Organisasi lain pada umumnya.

Cek Mad kembali berharap agar pengurus yang sudah dilantik untuk tetap menjaga kekompakan demi tercapainya tujuan serta program Organisasi. “Kekompakan ini harus kompak, karena sebesar apapun organisasi itu kalau tidak kompak tidak akan ada artinya,” harap Cek Mad.

Pengurus juga diminta untuk segera membuat konsep dan plafon kerja membangun desa menata kota. Melalui Dinas Sosial, Pemkab Aceh Utara akan memberikan dorongan untuk tumbuh kembangnya gerakan Organisasi sosial di Aceh Utara. (Chairul/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More