www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Rangkang Hidayah Bagi 400 Takjil Kepada Pengguna Jalan

0 426

Acehasia.com | Aceh Utara – Sejumlah 400 takjil Apam dibagikan kepada para pengguna jalan oleh pemuda Majelis Ta’lim Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara yang tergabung dalam komunitas Rangkang Hidayah. Menu berbuka puasa ini dibagikan sejak Minggu (17/05/2020) hingga Senin (18/05/2020).

Ketua Rangkang Hidayah, Hafiz Almansuri, mengatakan pembagian takjil Apam bekerjasama dengan PT Putra Ogami Jaya (Contraktor & Leveranser) merupakan kegiatan yang kedua kalinya dalam pembagian yang serupa setelah dilakukan selama dua hari yang lalu.

“Uniknya, kali ini Rangkang Hidayah membagikan empat ratus takjil berupa Apam yang merupakan makanan khas Aceh dan dikenal di Nusantara yang tujuannya juga untuk merealisasikan kuliner khas Aceh untuk lebih dikenal lagi,” ujar Ketua Rangkang Hidayah, Hafiz Almansuri.

Sementara para pengguna jalan menyambut baik bentuk sosial yang dilakukan pemuda tergabung dalam Rangkang Hidayah ini. Banyak pengguna jalan yang mengapresiasi kegiatan mereka dan patut untuk dicontoh oleh pemuda-pemuda lain.

Sementara itu Hafiz sangat berharap, pembagian takjil tersebut dapat membantu masyarakat dan saling mengikat tali persaudaraan sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. “Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk pentingnya berbagi dan saling membantu sesama,” terang Hafiz.

Pihaknya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada sejumlah pihak dan para donatur atas kepercayaan melalui sumbangsih yang diterimanya. (Chairul)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More