www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Ramlan Yahya, Legendaris Slow Rock Aceh Kembali Dengan Album Jioh Meubeda

0 191

Banda Aceh – Setelah lama tidak terdengar suara emas sang penyanyi legendaris slow rock Aceh, Ramlan Yahya kini kembali mengeluarkan beberapa Album VCD.

Ramlah Yahya pernah hits dengan “Marselina sekitar tahun 2000. Kali ini kembali menggeluarkan Album baru yang di launching dengan judul “Jioh Meubeda” dan sudah tayang di Youtube Ramlan Yahya Official.

Video yang diunggah pada seminggu yang lalu sudah ditonton sekitar lebih dari 30 ribu kali. Dengan lirik kental ke-Acehannya yang kini kembali menghiasi dunia musin Aceh.

Sedangkan single dengan judul “Hilang Tiada” sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali.

“Lagu ini dengan lirik Bahasa Indonesia dan baru dalam dunia Tarek suara tujuannya agar Masyarakat Aceh, Indonesia dan Negara jiran Malaysia juga bisa menikmati,” jelas Ramlan saat dikonfirmasi melalui telefon, Minggu (24/4/21).

“Harapan lagu ini bisa melepas kerinduan saya pribadi kepada seluruh masyarakat Aceh yang sudah lama merindukan karya terbaru ucapan saya terima kasih banyak sekali lagi kepada masyarakat Aceh yang sudah mendukung dan kepada semua team yang terlibat,” katanya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More