www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Rally Wisata Disbudpar Aceh Terbuka Untuk Umum

0 167

Banda Aceh – Kegiatan Rally Wisata yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 8-10 April mendatang. Sebanyak 22 peserta dari berbagai komunitas otomotif dan umum ikut meramaikan.

Kabid Sejarah dan Nilai Budaya, Evi Mayasari mengatakan, event Rally Wisata 2021 ini akan melibatkan masyarakat umum dan komunitas mobil yang didukung oleh organisasi resmi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh.

“Sesuai dengan konsepnya, yakni memperkenalkan destinasi wisata sejarah Aceh, rute yang akan ditempuh peserta akan dimulai Taman Seni dan Budaya Aceh, Rumoh Aceh Cut Nyak Dhien, Lampuuk, 0 KM Gampong Jawa, Kapal Atas Rumah, Museum Aceh, dan finish di Taman Seni dan Budaya Aceh,” terangnya saat diwawancara pada Kamis,(8/4/21).

Selain Rally Wisata, lanjut Evi, juga terdapat kegiatan lain yang bisa disaksikan, seperti Pasar Seni Budaya yang dilaksanakan tanggal 8-10 April 2021 dari pukul 10.00-22 WIB, dan pada tanggal 9 April 2021, akan digelar pertunjukan seni budaya pukul 20.20 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

“Untuk warga yang tidak sempat melihat secara langsung, silahkan kunjungi kanal Youtube Disbudpar Aceh. Kita juga akan menyiarkan secara langsung melalui youtube,” tambahnya.

Bagi masyarakat umum yang ingin terlibat dalam kegiatan tersebut, dapat menghubungi panitia dengan beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi calon peserta.

“Kita membatasi peserta sebanyak 30 mobil yang bisa ikut serta. Untuk lebih lengkapnya, silahkan menghubungi narahubung Ikbal (082364495430) dan Ninik (081360135233),” kata dia.[]

80%
Awesome
  • Design

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More