www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Puluhan Personel Polres Aceh Utara Naik Pangkat

0 613

Acehasia.com | Aceh Utara – Sebanyak 77 personel Polres Aceh Utara maupun di jajarannya, pada Selasa (31/12/2019) resmi naik pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat berlangsung dalam upacara korp raport dipimpin langsung Kapolres, AKBP Ian Rizkian Milyardin.

Kapolres menyebutkan 77 Personel yang dinaikkan pangkatnya tersebut terdiri dari satu personel dari Iptu ke AKP,  empat Personel dari Ipda ke Iptu. Empat Personel dari Bripka ke Aipda, 27 Personel dari Brigadir ke Bripka.

“Kemudian, sembilan Personel dari Briptu ke Brigadir,  32 personel dari Bripda ke Briptu dan terakhir ada 19 personel dari Kompi 4 Batalyon B Sat Brimob Polda Aceh yang juga naik pangkat,” kata Kapolres, AKBP Ian Rizkian Milyardin.

Disebutkan, kenaikan pangkat diberikan sebagai wujud penghargaan atas prestasi yang telah dicapai dengan dilandasi oleh sikap disiplin, loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Kapolres dalam hal ini berpesan kepada anggotanya yang naik pangkat, harus benar-benar menghayati akan tugas mulianya kedepan dengan meningkatkan profesionalisme serta menampilkan sosok Polri yang bermoral.

“Bermartabat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Jaga kehormatan diri dan keharmonisan keluarga, karena keluarga merupakan sumber semangat dan inspirasi dalam melaksanakan tugas,” tandas Kapolres. (Chairul/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More