www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

PT Mifa Kunjungi Forum Dakwah Perbatasan Bahas Kerja Sama

0 810

ACEHASIA.COM | Banda Aceh – Untuk menguatkan tali silaturahmi PT Mifa Bersaudara mengunjungi kantor pusat Forum Dakwah Perbatasan (FDP) di Sobat Seduh Coffe, Ule Kareng Banda Aceh. Minggu (22/7/2019).

Perwakilan PT Mifa Bersaudara yang mengunjungi FDP terdiri dari Azizon Nurza sebagai Corporate Social Responsibilty (CSR) & Corporate Communication Manager, Tengku Kaddhafi dengan posisi External Relations & CSR Superintendent. Mereka disambut oleh Ketua FDP, dr Nurkhalis beserta pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Azizon Nurza mengatakan bahwa kedatangan dan kunjungan mareka itu untuk bersilaturrahmi dengan pengurus pusat FDP. Selain itu juga untuk menjejaki dan menjalin kerjasama diantara kedua belah pihak.

Ia menjelaskan selama ini PT Mifa Bersaudara telah banyak melaksanakan program-program sosial kemanusiaan, diantaranya adalah pembinaan muallaf dan renovasi rumah dhuafa.

“Kami berharap nantinya dengan kehadiran FDP yang memilik program-program yang sama dengan PT. Mifa Bersaudara, maka akan dapat bersinergi untuk ikatan dakwah dan kegiatan sosial lainnya. Dengan demikian masyarakat pun akan langsung merasakan kehadiran kita di tengah-tengah mareka,” ujar Azizon.

Sementara itu, Tengku Kaddhafi menambahkan selama ini PT Mifa Bersaudara telah banyak ikut andil dalam kegiatan dakwah dan sosial, terutama di Aceh Barat. Kedepannya dapat juga dilaksanakan di daerah-daerah lain di Aceh.

“Dengan jalinan sinergi ini kami berharap akan dapat saling mendukung di berbagai program yang selama ini telah dilaksanakan, sehingga program tersebut akan tepat sasaran, terarah dan terukur tujuannya,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut dr. Nurkhalis menyambut dan sangat mengapresiasi baik jalinan kerjasama yang akan dibangun antara PT. Mifa dengan FDP. Menurutnya selama ini PT Mifa juga sudah mengemban misi-misi dakwah untuk kemaslahatan ummat.

“Selama ini mungkin masih sedikit masyarakat yang tahu atas kontribusi PT. Mifa. Oleh karena itu dengan kerjasama ini akan sangat membantu untuk kemajuan ummat nantinya. Selain itu juga dengan rencana panjang kedepan, untuk merajut kesatuan dan kemuliaan ummat dan Islam. Sehingga kiprah kedua lembaga ini pun akan langsung dirasakan oleh masyarakat luas,” pungkasnya. (Sayuti)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More