www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Polres Aceh Utara Grebek Gudang Penyimpanan Minyak Oplosan

0 652

Acehasia.com | Aceh Utara – Jajaran Polres Aceh Utara dalam hal ini Polsek Tanah Pasir dan Pospol Kecamatan Lapang mengamankan sejumlah barang bukti dalam penggerebekan gudang minyak oplosan di salah satu rumah, Jum’at malam (17/01/2020).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK, menerangkan, petugas melakukan penggerebekan gudang di salah satu rumah di Desa Matang Baroh, Kecamatan Lapang yang diduga dijadikan tempat sebagai gudang minyak oplosan.

“Berawal informasi, bahwa gudang di rumah tersebut dijadikan sebagai tempat penyimpanan minyak oplosan yang didatangkan dari Kabupaten Aceh Timur. Petugas kemudian ke lokasi,” terang Kapolres melalui Kapolsek Tanah Pasir, Iptu Mulyadi, Sabtu siang (18/01/2020).

Menindaklanjuti informasi itu, personel Polsek Tanah Pasir dibantu Pospol Kecamatan Lapang bergerak untuk melakukan penyelidikan. Setibanya di lokasi dimaksud, petugas melakukan penggerebekan. Sementara pria inisial J (27), kabur.

“Tempat itu digunakan sebagai tempat penyimpanan minyak oplosan. Sedangkan tersangka inisial J melarikan diri dari belakang rumahnya saat penggerebekan gudang. Petugas Pospol Lapang menghubungi aparat desa guna melakukan penggeledahan terhadap rumah tersangka,” tandas Kapolsek.

Mengamati beberapa foto yang diperoleh Acehasia.com dari Bagian Humas Polres Aceh Utara, Polisi yang menggerebek tempat itu menemukan beberapa drum dan jerigen berisi sisa-sisa minyak yang diduga oplosan. Barang bukti lain juga diamankan, diantaranya satu unit mobil dan motor, dua Handphone, dompet, dan dokumen kenderaan. (Chairul/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More