www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Polisi Amankan Revolver Mainan dan Enam Paket Sabu

0 750

Acehasia.com | Aceh Utara – Kepolisian Resort Aceh Utara melalui Polsek Kecamatan Lhoksukon mengamankan sepucuk senjata Revolver dari seorang pemuda berinisial ES (35) asal Kecamatan setempat. Enam paket berisi narkotika jenis sabu juga diamankan. Kamis (07/11/2019)

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK melalui Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riandi, menyebutkan barang bukti itu diamankan setelah pihaknya menerima informasi adanya dua pemuda yang berkelahi di Desa Blang Lhoksukon pada Kamis malam.

Setibanya di lokasi, petugas mendapati ES sedang berkelahi dengan seorang pemuda lainnya. Lalu, petugas melakukan penggeledahan badan terhadap keduanya dan menemukan senjata Revolver dari ES serta empat paket kecil berisi sabu.

“Petugas kemudian melakukan pengembangan di rumah ES dan menemukan dua paket kecil berisi sabu beserta alat hisap atau bong dan handphone. Jadi ada enam paket kecil sabu yang diamankan, untuk senjata itu adalah senjata Revolver mainan,” ujar Yussyah, Jum’at (08/11/2019).

Hingga berita ini diturunkan, ES masih ditahan pihak Kepolisian setempat guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (Chairul/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More