www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

PMI Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Kampung Keramat

0 549

Acehasia.com | Banda Aceh- Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Kampung Keramat, Banda Aceh, Senin (10/02/2020).

Paket sembako yang diberikan langsung oleh PMI Banda Aceh ini merupakan sumbangan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 Bank Syariah Mandiri.

Data yang diperoleh dari relawan PMI Banda Aceh ketika melakukan penggalian kebutuhan dilapangan mendata 11 unit rumah terbakar yang terdiri dari 17 Kepala Keluarga.

Susudah mendapatkan data kebutuhan, relawan PMI Banda Aceh mendistribusikan bantuan massa panik yang diserahkan langsung oleh pengurus PMI Banda Aceh yang didampingi Kepala Desa dan Tuha 4 Kampung Keramat yang diterima langsung oleh korban kebakaran tadi pagi.

Ketua bidang Penangulangan Bencana PMI Banda Aceh Suburhan Pagan menjelaskan bahwa bantuan ini digunakan selama masa panic.

“Kami dari PMI Banda Aceh turut prihatin dan ikut berduka atas kejadian musibah kebakaran yang menimpa saudara kita di Gampong Keramat. PMI Memberikan sedikit bantuan massa panik semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk korban kebakaran,” Ujar Suburhan.

Dia juga menambahkan, PMI Banda Aceh membarikan bantuan berupa sembako dan Family Kit, beras, minyak goreng, sirup, telur, kopi, teh, gula, susu, sardines, garam.

“Kami dari PMI Kota Banda Aceh membukan peluang bagi siapa saja yang ingin mendonasikan bantuannya bisa mengirim melalui rekening PMI Peduli Sesama 7070202012 BSM,” Tutup Suburhan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More