www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

PLT Gubernur Akan Lantik dr. Taqwallah M, Kes Sebagai Sekda Aceh

0 1,327

Acehasia.com | Banda Aceh- dr. Taqwallah M, Kes akhirnya menjadi Sekda Aceh. Direncanakan akan dilantik oleh PLT Gubernur Aceh Nova Iriansyah pada Kamis (1 Agustus 2019) di Gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Aceh, Pukul 16.30 Wib. Rabu (31 Jui 2019).

dr Taqwallah akan dilantik oleh PLT Gubernur Aceh dengan surat keputusan Pelantikan yang tertuang dalam Keputusan Presiden RI Nomor 90//TPA Tahun 2019 tanggal 24 Juli 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Aceh.

Juru Bicara Pemerintahan Aceh, Saifullah Abdulgani melalui telepon seluler membernarkan bahwa PLT Gubernur Aceh akan melantik dr Taqwallah besok Kamis (1 Agustus 2019) di Gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Aceh, Pukul 16.30 Wib.

“Sesudah dapat izin dari pak PLT Gubernur Aceh, baru saya kabarkankan ke awak media, bahwa benar besok dr taqwallah akan dilantik di gedung serbaguna sebagai Sekda Aceh.” Jelas Saifullah.

Dia juga menambahkan bahwa, dr Taqwa menggantikan Drs. Dermawan, MM., yang purna tugas beberapa bulan lalu.

Menurut keterangan kerabat dekat dr. Taqwallah M, Kes, rombongan PLT Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, dr Taqwallah M Kes, serta sejumlah unsur pemerintahan lainnya sedang berada di Jakarta. Direncanakan besok akan bertolak ke Aceh dengan pesawat garuda indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More