www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

PGRI Aceh Besar Hadiri Diklat Revolusi Mental

0 737

Acehasia.com | Banda Aceh – Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Hukum, Lembaga Adminitrasi Negara (LAN) gelar diklat  Revolusi Mental. Kegiatan dihadiri oleh Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Aceh Besar, Pada Senin (02/09).

Diklat Revolusi Mental digelar dalam rangka meningkatkan kemampuan ASN/Non-ASN dalam merubah cara pandang, acara berfikir, dan cara kerja guna peningkatan kualitas pelayanan publik.

Tahap penyelenggaraan dengan metode E-Learning berdasarkan username dan pasword yang diberikan oleh penyelenggara diklat, mulai pada tanggal 02 s/d 07 september 2019 kemudian dilanjutkan dengan Classikal (On Campus) pada 09 s/d 11 september dikampus LAN Regional Aceh.

Kepala Puslatbang KHAN Aceh Ir. Faizal Adriansyah, membuka secara resmi pelatihan, dalam arahannya Ir. Faizal menyampaikan diklat membekali peserta dengan pemahaman terkait kebijakan revolusi mental sebagai pelayanan publik dan revolusi budaya pelayanan publik di eradigital.

“Setelah mengikuti pdiklat peserta dapat mengaplikasikan di lingkungan kerja masing-masing, khususnya bagi diri sendiri dapat mengubah mindset dalam hal pelayanan publik,”tegasnya.

Sebanyak 25 guru di Kelas A mengikuti Diklat LAN sebagai peserta mewakili PGRI Aceh Besar.

Ketua PGRI Aceh Besar, Almunzir, mengapresiasi kepada pendidik dilingkungan Aceh Besar yang sedang mengikuti pelatihan.

“Semoga komitmen kita untuk melakukan perubahan dalam pelayanan publik senantiasa terjaga, dan memegang komitmen sebagai guru yang terus ingin belajar, dan terimakasih kepada pimpinan dan jajaran Pulatbang KHAN LAN RI Banda Aceh atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PGRI Aceh Besar,”pungkasnya. (Ril/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More