www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

PGRI Aceh Besar Bagikan Masker untuk Guru dan Petugas

0 485

Acehasia.com | Aceh Besar- PGRI Aceh Besar membagikan sejumlah masker untuk guru dan petugas yang melaksanakan penyemprotan disinfektan di kecamatan Kuta Malaka dan dan Indrapuri, Kamis (2/4/2020).

Seperti diketahui sekolah-sekolah di Aceh Besar atas instruksi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg, seluruh sekolah mulai dari PAUD/TK/SD/SMP untuk melaksanakan penyempotan disinfektan. Penyemprotan ini sebagai upaya pencegahan Covid-19 pada sekolah-sekolah di wilayah Aceh Besar.

“Penyemprotan itu merupakan kegiatan mandiri yang dilakukan oleh masing-masing sekolah,” sebut Silahuddin.

Plt Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd menyampaikan bahwa, PGRI Aceh Besar telah mengambil andil dalam pencegahan Covid-19, Kantor PGRI Aceh Besar kita jadikan posko  untuk gugus tugas tingkat sekolah.

“selain penyemprotan disinfektan, PGRI Aceh Besar juga membagikan sejumlah masker yang dilakukan pada beberapa kecamatan,” jelas Agus.

Hadir dalam monitoring kegiatan penyempotan disinfektan di kecamatan Indrapuri dan Kuta Malaka,  Sekretaris PGRI Aceh Besar, Munadi MPd dan Juru Bicara gugus tugas  pencegahan Covid-19 tingkat sekolah,  Rusydi SAg.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More