www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Perbakad Kodam IM dan Polda Aceh Jalin Kerjasama Sinergitas

0 1,007

Acehasia.com|Banda Aceh-Perbakad Kodam IM dan Polda Aceh menjalin sinergitas kerjasama dalam hal pembinaan atlet petembak Aceh dalam rangka menghadapi PON 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh. Hal itu disampaikan pada pertemuan Selasa (09/07) di Mako Polda Aceh. Tim Perbakad Kodam IM, dipimpin Ketua Harian, Sab. Rafiq sabri dan dari pihak Polda diwakili oleh Wakapolda, Brigjen Pol.Drs.Supriyanto Tarah, MM.

Hal ini akan berdampak sangat positif jika dapat terjalin komunikasi dan koordinasi kerjasama multi pihak untuk membangun bangsa dan daerah, ujar Wakapolda Aceh, Brigjen Pol.Drs. Supriyanto Tarah, MM. Apalagi dalam menghadapi event besar PON 2024 yang akan diadakan diAceh.

Pada kesempatan itu juga dibahas masalah pengawasan dan pengendalian senjata illegal agar dapat saling koordinasi untuk menciptakan ketertiban dan ketentraman di Aceh yang semakin aman dan kondusif. Dalam pemaparannya Ketua Harian Perbakad IM, Sab. Rafiq Sabri juga menyampaikan beberapa hal disamping masalah pembinaan atlet menembak Aceh perlu dukungan multi pihak juga dibahas masalah mafia narkoba dan peredarannya yang semakin marak di Aceh.

“Semua pihak harus punya rasa tanggung jawab moral untuk mencegah dan mengawasinya.

Perlu dibangun sinergitas dengan para pihak dalam menekan peredaran narkoba di Aceh, agar generasi bangsa tidak rusak nantinya,” ujarnya.

Turut hadir dari Tim Perbakad Kodam IM, Danpomdam IM, Kol.Cpm. Zulkarnain, SH, Kabekang Kol.Cba, Rommy Tuwaidan, Mayor Inf. Yudho, Kapt.Cpl.Danang, Ferry Suferila, Ikhwanuddin, Safriadi dan T.Nurmahdi. Sementara dari pihak polda turut serta dalam pertemuan tersebut Karo SDM, Kombes Pol Anang Pujiyanto, SIK, Dir Intelkam, Kombes Pol. Drs. Supriyadi Djalal, Dansat Brimob, Kombes Pol. Suheru, SIK dan Dir Sabhara, Kombes Pol. Misbahul Munauwar, SH.(Ril/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More