www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

PERADI Kukuhkan 51 Advokat Baru

0 1,143

Acehasia.com | Banda Aceh. Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) Banda Aceh, kembali mengukuhkan 51 Advokat baru, disertai dengan Pelantikan Pusat Bantuan Hukum ( PBH ) dan Young Lawyers Committee ( YLC ) di Ballroom Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh. (Senin 22 juli 2019)

Acara tersebut turut di hadiri oleh advokat senior Aceh, Akademisi, Politisi dan Juga tokoh masyarakat. Zulfikar Sawang, SH Ketua Peradi Banda Aceh dalam sambutan nya  menyampaikan bahwa para Advokat yang telah di kukuhkan wajib menjunjung tinggi etika profesi Advokat sebagai Officium Nobile.

“Sesudah menjadi advokat, kita harus menjujung tinggi etika profesi karena Profesi Advokat adalah profesi yang mulia dan terhormat”. Ungkap Zulfikar Sawang, Ketua Peradi Banda Aceh.

Peradi yang membawahi PBH dan YLC telah dibentuk. Kedua lembaga itu masing-masing di ketuai oleh Najmuddin, SH (PBH) dan Deni Setiawan, SH, (YLC).

PBH bertujuan Memberikan bantuan Hukum atau Justice akses untuk masyarakat terutama masyarakat kurang mampu, Sementara YLC merupakan Wadah untuk Melatih pengacara Muda agar bisa bekerja secara professional dan selalu menjunjung tinggi kode etik profesi.

“Kedua lembaga tersebut akan bekerja semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik untuk Aceh.’, tambahnya.  

Kegiatan pengukuhan advokat ini di hadiri oleh oleh Wakil Ketua Umum DPN Peradi H. Zainal Marzuki, SH, MH dance Wakil Sekjen DPN Peradi H. Bun Yani, SH, MH.

Dalam Rangkaian Acara tersebut juga Hadir Ketua Pembina DPN Peradi Prof.Otto Hasibuan, SH, MM untuk memberikan pembekalan bagi semua Advokat yang dikukuhkan.  Otto Hasibuan berharap agar Advokat Muda untuk terus belajar mengasah kemampuan, menjunjung tinggi kode etik dan Kejarlah kebaikan maka Rezeki akan datang sendiri nya. (DV)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More