www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Pemuda & Masyarakat Desa Keulilee Siapkan Barisan Berantas Narkoba

0 430

Acehasia.com | Aceh Utara – Pemuda dan masyarakat di Desa Keulilee, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara menyiapkan barisan guna memutus mata rantai peredaran dan penggunaan Narkoba apapun jenisnya. Pihak desa juga akan menggandeng Polisi dan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Desa tersebut bersiap untuk memberantas Narkoba hingga ke akarnya. Mereka sepakat dan komit agar desa tersebut bersih dari Narkoba demi selamatkan generasi, hal ini pula telah disepakati dalam rapat desa setempat yang berlangsung pada Jum’at malam (12/06/2020).

Ketua Pemuda Desa Keulilee, Mahmudin, mengatakan pemuda dan masyarakat sudah semakin sadar akan ancaman bahaya Narkoba terhadap generasi muda. Sehingga masyarakat sepakat mengajak pihak Kepolisian dan BNN untuk bekerjasama memutus mata rantai Narkoba.

“Pengguna Narkoba semakin meningkat, kondisi ini sangat memprihatinkan karena generasi muda sudah semakin rusak karena Narkoba. Masyarakat sudah tidak nyaman lagi, maka pemuda, tokoh masyarakat, dan masyarakat sepakat mengajak Polisi dan BNN untuk perangi narkoba di desa kami ini,” sebut Mahmudin.

Menurut dia, pengguna Narkoba sudah menyentuh hampir seluruh lapisan masyarakat. Maka untuk itu perlu menyelamatkan generasi muda dan masyarakat dari ancaman Narkoba melalui kerjasama Polisi dan BNN. Masyarakat berharap dapat menangani persoalan Narkoba apapun jenisnya.

“Saat ini seluruh elemen Desa Keulilee kompak untuk perangi narkoba yang semakin membayakan. Kami menggelar rapat khusus membahas persiapan soal ini guna membasmi narkoba di desa kami. Dan tentunya mengajak Polisi dan BNN untuk kerjasama,” kata pria yang akrab disapa Mudin.

Sementara dalam hal ajakan dua pihak lainnya, Desa Keulilee akan segera menyurati Kepolisian dalam hal ini Kapolres Aceh Utara dan Kepala BNN Kota Lhokseumawe guna mengajak kerjasama membasmi Narkoba khususnya di Desa Keulilee.

“Ini bentuk komitmen kami untuk memerangi Narkoba, kami akan menyurati Kapolres dan BNN mengajak bekerjasama memerangi Narkoba. Kami mohon dukungan semua elemen masyarakat saling bekerja untuk menyelamatkan generasi muda kita,” tandas Mahmudin. (Chairul)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More