www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Pelantikan Ketua Lokal, Walkot Apresiasi Kinerja RAPI

0 370

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang diwakili oleh Asisten III Drs. Tarmizi Yahya, MM mengucapkan selamat kepada para ketua lokal  yang terpilih dalam Pelantikan dan Pengukuhan Ketua-Ketua Lokal Masa Bakti 2020-2024 sewilayah RAPI 0101 Kota Banda Aceh di Gedung IT Learning Center, Minggu (29/11/20).

 “Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para ketua RAPI lokal yang baru saja dilantik, semoga para ketua RAPI ini dapat memberikan performa terbaik dalam melaksanakan kerja-kerja sosial kemanusiaan di Kota Banda Aceh,” ujarnya Tarmizi.

Lanjutnya Pemko Banda Aceh juga mengapresiasi kinerja RAPI yang selalu hadir dalam setiap situasi yang terjadi di Kota Banda Aceh.

“Keberadaan organisasi ini cukup banyak berperan ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan berbagai informasi. Kita berharap organisasi ini akan terus meningkatkan jati dirinya menjadi lebih profesional yang tetap berkomitmen membantu dan mendukung program pembangunan di Kota Banda Aceh,” kata Tarmizi.

Sebanyak 9 (sembilan) orang ketua RAPI lokal dilantik dari masing-masing kecamatan.

Kegiatan pelantikan juga diiringin dengan pemberian tanda kehormatan kepada sebanyak 19 anggota RAPI diantaranya 4 (empat) orang mendapatkan predikat Lencana Pelopor, 6 (enam) orang predikat Lencana Jaya, dan 9 (Sembilan) orang dengan predikat Lencana Abdi

Turut hadir pula Dandim 0101/BS, Ketua RAPI Perwakilan Aceh, Kepala Diskominfotik Kota Banda Aceh serta perwakilan dari SAR.(Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More