www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Partai Gelora Aceh Besar Serahkan Berkas, Ketua : Alhamdulillah Melebihi Persentase

0 655

Acehasia.com | Aceh Besar – Partai Gelora telah merampungkan 100 persen kepengurusannya di Aceh Besar. Sejauh ini telah banyak kalangan dan figur-figur yang mendatangi Partai Gelora untuk bergabung baik itu dari kalangan dokter, seniman, tokoh agama maupun politisi-politisi yang memiliki kesamaan visi dan misi yang ingin membawa Aceh Besar ini menjadi Kabupaten yang maju, kuat, dan hebat.

Hal tersebut diungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Aceh Besar, Abdus Sabur saat menyerahkan berkas Partainya. Sabur yang turut di dampingi jajaran pengurus DPD Partai Gelora Aceh Besar, Sekretaris Nasrullah, Humas Muttaqin dan Kabid IT Sahar, menyerahkan pemberkasan Partai Politik kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Aceh. Penyerahan berkas DPD Aceh Besar diterima langsung ketua umum DPW Gelora Aceh, Fuady dan Wasekjen DPW Sanusi. Rabu, (29/1/2020).

“Hari ini (29/1) kita telah menyerahkan lebih dari 80 persen data Dewan Pengurus Partai Gelora Aceh Besar. Alhamdulillah hari ini Berkas-berkas sudah masuk ke DPW untuk di periksa, kami sangat optimis bahwa berkas kita sudah sangat siap karena kita mengikuti pedoman-pedoman yang sesuai.” Ungkap Sabur.

Sabur juga menyebutkan pihaknya bersyukur atas respon cepat yang diberikan dari dewan pengurus.

“Alhamdulillah, syukur kita kepada Allah, respon dari berbagai kalangan, hal ini terbukti dari berkas yang kami serahkan melebihi target dari yang ditentukan.” Sebutnya.

Sekertaris DPD Gelora, Nasrullah juga berharap ke depan Partai ini bisa menjadi yang terbaik di kalangan milenial.

” Pemberkasan sudah selesai kami serahkan kepada DPW, semoga ke depannya Partai Gelora bisa menjadi yang terbaik untuk kalangan masyarakat, terutama kaum milenial.” Ujarnya.

Sementara itu, ketua umum DPW Gelora Aceh Fuady memberikan apresiasi kepada DPD Aceh Besar yang telah menyiapkan berkas tepat waktu.

“Terima kasih kami ucapkan, tentu ini bukan hal mudah sehingga hasil kerja keras sesama pengurus persyaratan yang diminta mampu dipenuhi tepat waktu, dan berkas ini akan segera kita serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Partai Gelora dalam waktu dekat.” Sebut Fuady. (Ril)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More