www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Para Juara Tembak Ekesekutif HUT PALAD ke 73

0 791

Acehasia.com| Banda Aceh. Dalam rangka memperingati HUT Peralatan Angkatan Darat (PALAD) ke 73, Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) mengadakan lomba tembak eksekutif di lapangan Panglima Shooting Club (PSC).

Pembukaan lomba ini turut dihadiri oleh Kepala Paldam (Kapaldam) IM Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadillah, serta para pejabat Kodam IM dan Polda Aceh.

Acara yang telah diselenggarakan sejak Sabtu dan Minggu (20-21/7/2019) ini diikuti oleh 223 peserta yang dibagi ke dalam dua kategori, perorangan dan beregu.

Sementara itu, setelah selama satu hari para peserta mengikuti lomba, akhirnya Paldam IM resmi mengumumkan para pemenang dari berbagai kelas pada Minggu (21/7/2019).

Berikut nama-nama para juara tersebut;

Kelas Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda), Juara I diraih oleh Kasdam IM dengan perolehan nilai 75.00, Juara II dinobatkan kepada Kombes Eri Apriono S.Ik dengan perolehan nilai 73.50 asal Polda Aceh, sedangkan Juara III dinobatkan kepada Letkol adm Elvan dengan perolehan nilai 73.00 asal Lanud SIM.

Kelas Perorangan TNI/Polri Juara diraih oleh Serka (k) Susilaning Rahayu dengan perolehan nilai 93.51 asal club PSC Perbakad IM, Juara II di raih oleh Myr (k) caj Koni dengan perolehan nilai 93.01 asal sat. Kodam IM, Juara III dinobatkan kepada Kpt Unang dengan nilai 92.50 asal sat. Lanud Sabang.

Kelas Perorangan Umum, Juara I di raih oleh Aditya dengan nilai 88.50 asal Calang, Juara II diraih oleh Safwan dengan nilai 74.00 asal Gadjah Mada Shooting Club (GMSC-Pomdam IM), Juara III diraih oleh Wahdi Azmi dengan perolehan nilai 68.01 asal Gadjah Mada Shooting Club (GMSC-Pomdam IM).

Sedangkan Kelas Beregu, Juara I diraih oleh Giwantara Abdul Gani dan Sarwandi dengan perolehan nilai 91.34 dari Yonif 112, Juara II diraih oleh Abdul Ghani Selian Dan ferry dengan nilai 90.335 asal Binbak Dam IM putra 1, Juara III di raih oleh Edwin Maulana dan Ramadani dengan nilai 90.175 asal Polres Aut. (Sayuti)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More