www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Nursaadi Ditunjuk PBVSI Banda Aceh Siapkan Tim Pra Pora Bola Voli

0 32

Banda Aceh – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banda Aceh Tuanku Muhammad menunjuk Saudara Nursaadi selaku sekretaris Umum PBVSI Kota Banda Aceh sebagai penanggung jawab pembentukan tim Bola Voli yang akan mewakili Kota Banda Aceh dalam acara kejuaraan Pra Pora Bola Voli. Kegiatan tersebut akan  dilaksanakan oleh Pengurus Provinsi PBVSI Aceh pada bulan September 2021 mendatang.

Tuanku Muhammad yang akrab disapa Tumad selaku ketua umum PBVSI Kota Banda Aceh mengatakan setelah mendapat surat dan buku panduan dari Pengprov PBVSI Aceh agar seluruh Pengurus PBVSI se Aceh menyiapkan tim pra pora.

“Maka saya segera mempelajari juklak & juknis pelaksanaannya, lalu langsung memanggil saudara Nursaadi selaku sekretaris umum PBVSI Kota Banda Aceh dan memberikan mandat secara penuh sebagai penanggung jawab pembentukan & persiapan tim voli Pra Pora Kota Banda Aceh. InsyaAllah kita akan berupaya mengikuti semua katagori cabang yang dipertandingkan,” jelas Tumad, Senin (12/7/21)

Nursaadi, yang dikenal sebagai tokoh muda Kota Banda Aceh, selaku penerima mandat mengatakan, penunjukkan ini adalah sebuah tugas yang tidak ringan, yang diamanahkan kepadanya. “Apalagi selama ini denyut nadi Voli di Kota Banda Aceh sudah lama berhenti & vakum, ditambah lagi suasana pandemi virus corona membuat rencana besar kita untuk kemajuan PBVSI Kota tidak maksimal.”

“Kita sama-sama tau bahwa Kota Banda Aceh katagori zona merah, namun walau demikian insyaAllah kita akan mengerahkan segala kemampuan, serta mencurahkan pikiran maksimal demi suksesnya pembentukan tim voli yang akan ikut pra pora insyaAllah,” tambahn Nursaadi.

Kata Nirsaadi, piahknya akan membentuk tim kecil khusus yang terdiri dari para pengurus terpilih untuk bersinergi menyiapkan hal yang diperlukan.

 “Target kita jelas agar tim Pra Pora Kota Banda Aceh dapat lolos menuju PORA 2022 di Kabupaten Pidie,” harapnya.

Ia pun memohon dukungan dari berbagai pihak terutama warga Kota Banda Aceh untuk terus membangu memajukan voli di Kota Banda Aceh.

“Kami mohon dukungan dari semua pihak, warga Kota Banda Aceh, khususnya bapak Wali Kota Banda Aceh, serta ketua koni Kota Banda Aceh dapat turut membantu persiapan kami, karena insyaAllah kita akan mengharumkan nama Kota Banda Aceh di cabang Bola Voli,” tutup Nursaadi.[]

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More