www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Nenek 74 Tahun Diperkosa, Pelaku Diringkus Polisi

0 1,121

Acehasia.com | Aceh Utara- Seorang  pria tega memperkosa  seorang nenek berusia 74 tahun di Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.  Pemerkosaan tersebut dilakukan ketika tersangka mengobati  dan meminta korban bersetubuh bila ingin penyakitnya sembuh. Jumat (02/08/2019)

Seorang pria berinisial  BK (35) warga Kecamatan Lhoksukon,  Aceh Utara ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti telah memperkosa seorang nenek yang telah berusia 74 tahun.

BK pertama ditangkap  oleh warga  dan kemudian warga melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian terdekat. Kronologis pemerkosaan tersebut terjadi  pada rabu (24/7/2019) siang. Saat itu tersangka  BK  bersama istrinya melintasi depan rumah korban. Kemudian nenek menegur istri  BK karena sudah kenal sebelumnya. Korban selanjutnya meminta tersangka untuk mengobati dirinya.

Setelah masuk dalam rumah korban,  tersangka kemudian mengobati korban dengan cara pijit,  lalu meminta korban agar bisa berhubungan badan bila penyakitnya ingin sembuh.

tersangka kemudian meminta korban untuk masuk ke dalam kamar, dan saat itulah korban diperkosa dengan dalih pengobatan, sedangkan istri  tersangka saat pemerkosaan terjadi  sedang berada di ruang tamu .

Kepada polisi, tersangka mengakui semua perbuatannya  dan mengaku khilaf atas yagn dilakunya itu. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti pakaian tersangka dan korban.

Kasatreskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Rezki Kholiddiansyah, mengatakan  pemerkosaan tersebut terjadi ketika tersangka  meminta korban berhubungan badan bila ingin penyakitnya sembuh.

“Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dan terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.” Jelasnya. (Ramadhan)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More