www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Nelayan Baot Keunekai Sudah di Serahkan Ke Keluarga

0 719

Acehasia.com | Banda Aceh – Pos SAR Sabang menerima informasi dari Panglima Laot bahwa boat nelayan Keunekai, Sabang telah ditemukan oleh boat nelayan Idi dengan jarak 120 NM Timur Sabang dengan radial 90°. Boat tersebut diketahui mengalami patah As mesin dan kehilangan kontak. Selasa, (6/8/2019)

Selanjutnya boat dan korban yang bernama Dayat(30) ini di serahkan ke telah boat nelayan Lampulo yang hendak menuju Banda Aceh untuk seĺanjutnya di bawa ke Sabang.

Tanggal 6 Agustus 2019 pukul 04.10 wib boat dan korban tiba di pelabuhan perikanan Keunekai dengan selamat. Kemudian nelayan tersebut diserahkan kepada pihak keluarga.

Sebelumnya Kantor SAR Banda Aceh, Pos SAR Sabang, serta potensi SAR telah melakukan pencarian selama 5 hari dengan mengerahkan 1 unit Kapal Negara KRESNA 232, 1 Unit Sea Rider, 8 unit Boat nelayan, serta peralatan lainnya. Pencarian dilakukan dengan luas area jelajah/ Penyapuan mencapai +/- 240 mil.(Ril/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More