www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

MRI Semprot disinfektan di lapas kelas IIB Bireuen, Cegah Covid -19

0 663

Acehasia.com | Bireuen- Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) dan ACT melakukan penyemprotan disinfektan di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Kabupaten Bireuen untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di area lapas tersebut, Senin (23/03/2020).

PJ Ketua MRI Bireuen, Nazariani menjelaskab bahwa kegiatan penyemprotan ini dilakukan oleh enam orang relawan MRI Bireuen untuk mencegah penyebaran virus corona yang di khawatirkan juga terpapar di Lapas Kelas IIB Bireuen.

“Kita terus beriktiar agar penyebaran virus corona tidak ada di Kabupaten Bireuen dan Aceh. Maka perlu kewaspadaan dalam mencegah penularannyaa,” ungkap Nazariani.

Dia juga menjelaskan kegiatan seperti ini juga di lakukan di beberapa tempat lainnya. Kegiatan yang bekerja sama dengan ACT Wilayah Bireuen ini mendapat respon dari Kalapan Kelas II B Abas Ruchandar. 

Kepala Lapas kelas II B, Abas Ruchandar, A.Md.I.P, S.Sos. M.A.P mengucapkan terimaksih kepada para Relawan MRI Bireuen yang sudah membantu melakukan penyemprotan, semoga Allah membalas jasa jasa para relawan semua. Dan kita semua terhindar dari virus covid 19 tutup kepala lapas.

“kami sangat berterima kasih kepada para relawan, semoga seluruh amal ibadah relawan di terima Allah SWT. Saya juga berharap, semua kita terhidar dari corona,” tutup Abas Ruchandar. ( Rilis)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More