www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Maulid Akbar, KPA/PA Wilayah Pase Santuni 60 Anak Yatim

0 544

Acehasia.com | Aceh Utara – Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA) Wilayah Pase Kabupaten Aceh Utara menyantuni 60 orang anak yatim piatu melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di lapangan Landing Lhoksukon, Aceh Utara, Kamis (20/02/2020).

Secara simbolis, santunan diberikan kepada sepuluh anak yatim piatu terlebih dahulu. Santunan itupun diawali penyerahan oleh Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib yang juga Ketua DPW PA Aceh Utara, dilanjutkan Ketua KPA Aceh Utara, Tgk. Zulkarnaini bin Hamzah dan Wakil Bupati Fauzi Yusuf.

Fauzi Yusuf mengatakan, maulid tersebut kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya setiap tahun. Secara langsung juga dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi antara KPA dan PA dengan masyarakat maupun Pemerintah. Kegiatan tahunan itupun berjalan dengan lancar.

“Kegiatan Alhamdulilah berjalan lancar, undangan yang hadir kurang lebih sekitar tiga ribuan orang dari undangan sebelumnya mencapai 4.500. Tadi kami juga telah menyantuni 60 orang anak yatim, semoga dengan momentum Maulid Akbar ini dapat memperkokoh tali silaturrahmi,” kata Fauzi Yusuf. (Chairul/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More