www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Masjid dan Dayah di Aceh Utara Terima Dana CSR Dari Bank Aceh

0 686

Acehasia.com | Aceh Utara – Dua Masjid di Kabupaten Aceh Utara beserta salah satu dayah pengajian dan lembaga ormas menerima dana Corporate Social Reponsibility (CSR) dari manajemen Bank Aceh Syari’ah cabang Kota Lhokseumawe. Total CSR yang diserahkan yakni sejumlah Rp 499 juta.

Penyerahan CSR itu sendiri diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Aceh Lhokseumawe, Iskandar, yang diterima melalui Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib atau Cek Mad di Pendopo Bupati setempat, Jum’at (13/12/2019), yang kemudian Cek Mad menyerahkannya kepada masing-masing penerima.

Dalam hal ini, pihak manajemen Bank berharap agar CSR tersebut dipergunakan dengan baik.

“Kami berharap CSR ini dapat membantu pengurus dayah dan BKM Masjid maupun pengurus Hathar dalam merealisasikan kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan untuk kemaslahatan umat ke depan,” kata Iskandar.

Adapun rincian penerima CSR ini meliputi Masjid Raya Bujang Salim Kecamatan Dewantara senilai Rp 149 juta, Masjid Nurul Yaqin Kecamatan Seuneuddon senilai Rp 100 juta, Dayah Pengajian Babussalam Kecamatan Matangkuli senilai Rp 200 juta, dan lembaga Harakah Thalabah (Hathar) Aceh Utara senilai Rp 50 juta.

Sementara Cek Mad, atas nama Pemerintah Daerah dirinya menyampaikan apresiasi kepada Bank Aceh Syari’ah Lhokseumawe.

“Apresiasi dan terimakasih serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bank Aceh Syariah. Dana CSR ini sangat membantu bagi dayah maupun masjid yang sedang dalam tahap pembangunan,” ujar Cek Mad. (Chairul/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More