www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Mantan Ketua IMPIJA yang jadi Anggota DPRK Pidie Jaya itu Bernama Guntara

0 1,729

Acehasia.com | Pidie Jaya- Mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Pidie Jaya (IMPIJA), Teuku Guntara yang merupakan salah seorang mantan aktifis yang terpilih pada pemilu lalu menjadi wakil rakyat. Dia akan di lantik menjadi anggota DPRK pidie Jaya Periode 2019-2024. Sabtu (24/8/2019).

IMPIJA merupakan organisasi paguyuban Pidie Jaya yang berada di Banda Aceh. ketua pertama sesudah organisasi ini di bentuk dijabat oleh Teuku Guntara pada priode pertama 2009-2012. Kini, Guntara telah menjadi politikus muda dari Partai Demokrat.

Teuku Guntara  mengaku bahwa dia merupakan orang pertama dari IMPIJA yang menang memperebutkan kursi dewan. Hal tidak terlepas dari bantuan kader IMPIJA yang telah mendukungnya selama ini.

“Terima kasih untuk seluruh alumni maupun mahasiswa aktif yang tergabung dalam IMPIJA yang telah banyak mengajarkan tentang peran dalam organisasi,” ungkapnya.

Dia mengaku dengan adanya IMPIJA, banyak pelajaran keorganisasian serta kerja-kerja social yang bisa di pelajari dari organisasi tersebut. Selain itu, IMPIJA juga mampu membangun silahturahmi dengan perwakilan dari 8 kecamatan yang ada di Pidie Jaya.

“IMPIJA itu tempat silahturrahmi serta tempat membuat kegiatan kemasyarakatan yang dilakukan oleh mahasiswa Pidie Jaya yang ada di Banda Aceh,” ungkapnya.

Melalui media ini, Teuku Guntara yang sudah menjadi politisi Demokrat ini juga mengucapkan ribuan terimakasih untuk para Tim Pemenangan dan masyarakat Bandar Baru yang telah mengamanahkan peran legislator Pidie Jaya pada 2019 ini. Sehingga Partai Demokrat bisa meraih kursi di DPRK Pidie Jaya pada periode 2019-2024.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More