www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Made in Made Kehilangan Poe, Sosok Reggae Setia di Asia Tenggara

0 1,093

Acehasia.com | Banda Aceh- Vokalis Reggae Made In Made, Ramadhan Moeslem Arrasuly ikut berduka atas meninggalkan Poe, Penyanyi reggae asal Malaysia. Kepada Acehasia.com, Ramadhan atau yang akrap disapa dengan nama Made ini merasa dunia raggae Asia Tenggara ikut kehilangan atas meninggalnya Poe pada hari ini, Jumat (12/06/2020).

Made mengungkapkan bahwa dia terakhir bertemu dengan Poe beberapa bulan lalu saat acara “World Reggae For Peace Symposium And Concert”,  yang dilaksanakan Teluk Batik, Lumut Perak, Malaysia.

“setiap saya ke malaysia, poe selalu terbuka setiap kedatangan saya kesana. Bahkan, semua fasilitas dia berikan secara gratis. Apalagi saat acara-acara reggae, dia sudah menjadi bapak Raggae bagi kami,” ungkap Made.

Made juga menambahkan bahwa ketokohan poe menjadi panutan rekan-rekan reggae. Banyak trobosan musik yang sudah poe lakukan baik untuk kalangan reggae Malaysia maupun reggae Indonesia. Poe sosok peramah di kenal kalangan reggae Asia Tenggara.

Semoga seluruh amal kebaikan poe diterima Allah SWT, dan bagi keluarga yang di tinggalkan tabah serta iklas. Kami berharap, Reggae Asia Tenggara terus hidup dan maju,”

Poe merupakan penyanyi reggae yang popular dengan lagu Ala La La Tok pada awal 1990-an. Poe tutup usia pada umur 64 tahun karena penyakit jantung yang dia derita. Walau sempat di rawat di Rumah Sakit Kuala Lumpur (HKL), penyakit jantung dan komplikasi beberapa penyakit lain membuat nyawa Poe tidak tertolong.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More