www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Made In Made Akan Hentakkan Panggung Piasan Seni

0 848

Acehasia.com | Banda Aceh – Grup musik Made In Made akan meriahkan Piasan Seni yang akan digelar pada 13-15 September 2019 mendatang.

Made In Made nantinya akan tampil pada malam ke-2 tanggal 14 september 2019, yang akan membawakan dua buah lagu yaitu ‘Kupi Reggae dan Skull & Persiraja’. Selasa, (10/9)

Selain itu, nantinya Made In Made juga akan menghentakkan panggung musik di acara Perdamaian Dunia ke 70 dengan tema yang diusung yaitu ‘World Reggae For Peace Symposium And Concert’. Acara tersebut akan berlangsung pada 20-22 September 2019 di Marina island, Pulau Pangkor, Lumut Perak, Malaysia.

Dalam hal ini, Vokalis Made In Made, Ramadhan Moeslem Arrasuly atau yang akrab disapa Made berharap agar Pemerintah Aceh sudikiranya untuk ikut mensupport seperti misalkan memberikan sesuatu apakah itu berbentuk cinderamata dan sebagainya untuk pihak Kerajaan Malaysia melalui mereka.

“Kita kan juga bisa untuk mempromosikan provinsi Aceh, kota Banda Aceh apalagi Sabang, Pulau Weh, kemarin itu kan kita baru saja perform di event Festival Budaya Etnik Serumpun (Melayu Serumpun Bersatu) apalagi sayangnya kemarin peserta dari Malaysia tidak ada yang ikut diundang dievent itu, sangat disayangkan.”ungkapnya.

“Bertepatan dengan event perdamaian dunia ke 70 ini yang dihadiri dari berbagai negara, cenderamata atau souvenir Aceh kan bisa dijadikan oleh-oleh khususnya untuk pihak Kerajaan Perak,”harap Made

Acara Piasan Seni yang diadakan di Taman Bustanussalatin juga menyelenggarakan perlombaan Rapa’I Geleng, tari kreasi dan kegiataan ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh berbagai kalangan penggiat seni budaya Aceh, modern dan tradisional. (Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More