www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Kuota Pasar Murah Online Ditambah 1.200 Kupon

0 485

Acehasia.com | Banda Aceh – Tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan kupon sembako murah, Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, hari ini senin tanggal 13 April 2020 menambah sebanyak 1.200 kuota kupon sembako murah untuk warga Banda Aceh.

Pada saat diluncurkan Pasar Murah Online tanggal 10 April 2020 yang lalu, kuota yang tersedia sebanyak 2.800 kupon semuanya habis dimanfaatkan oleh masyarakat dan penuh dengan sangat cepat.

Atas pertimbangan tersebut maka Walikota Banda Aceh memerintahkan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan untuk menambah kuota kupon sembako murah.

Salah satu warga Banda Aceh yang sudah berkesempatan mendapatkan kupon sembako murah, Rika Riana(27) mengatakan dirinya sangat beruntung dan ini merupakan langkah yang baik menurutnya.

“Alhamdulillah bisa berkesempatan dapat kupon, setidaknya meringankan sedikit pengeluaran untuk kebutuhan dapur,”jelasnya saat dijumpai dikediamannya di Lambhuk.

Dalam paket sembako tersebut ia mendapatkan 2 Liter minyak goreng, 4 kiloram gula, dan 1 lempeng atau 30 butir telur dengan harga Rp.96 ribu rupiah. Hal ini karrena harga tersebut sudah disubsidi oleh pemerintah Banda Aceh.

Untuk pengambilan kupon ditentukan langsung oleh panitia di beberapa titik. Bagi warga Kota Banda Aceh yg belum kebagian kupon sembako murah di persilahkan mendaftar secara online melalui link : bit.ly/sembako_murahbna1

Pendaftaran dibuka 13 April dan di tutup sejak tanggal 14 April 2020 atau secara otomatis di tutup oleh aplikasi saat kuota 1.200 pendaftar terpenuhi.

Pengambilan kupon dapat dilakukan pada tanggal 17 s/d 19 April 2020 (sesuai jadwal yg tertera pada kupon) pada :

1. Toko Pocut Baren Swalayan, Jalan Pocut Baren Gampong Keuramat Banda Aceh.

2. Toko Permata Bunda Swalayan, Jalan Sultan Iskandarmuda Gampong Punge Jurong, Kecamatan Meuraxa Banda Aceh. (Len)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More