www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

KONI Aceh : FAJI Aceh Jangan Jadi Penonton Pada PON Aceh-Sumut

0 91

Banda Aceh – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Aceh melaksanakan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) dalam rangka menghadapi beberapa kegiatan yang akan digelar dalam beberapa waktu kedepan termasuk PON Aceh-Sumut 2024.

Raker FAJI yang dilaksanakan di Steak on You Cafe, Banda Aceh, dihadiri dan dibuka oleh Wakil Ketua KONI Aceh, T. Rayuan Sukma, Minggu (13/6/21).

Rayuan Sukma mengapresiasi FAJI Aceh yang tetap melaksanakan kegiatan RAKERDA meski dalam keadaan pandemi Covid – 19. Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan prokes yang ketat itu, Rayuan Sukma saat membuka acara menyampaikan harapan KONI Aceh dihadapan pengurus organisasi petualang ini agar selalu merawat semangat untuk meraih prestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut yang akan digelar pada 2024 mendatang.

“Harapan kami KONI Aceh, FAJI ini jangan mau jadi penonton, saya tau bagaimana perjuangan Hasballah sebagai ketua FAJI Aceh. Cabor ini sangat berpeluang untuk menambah pundi-pundi medali, tetap rawat semangat itu,” pintanya kepada seluruh pengurus Pengcab FAJI Aceh.

Dia menambahkan, jangan sampai perjuangan  ketua dan semua pengurus selama ini sia-sia hanya karena kondisi saat ini. Dia mengaku, tidak banyak cabor yang tertib melaksanakan Rakerda, padahal kegiatan ini merupakan indikasi bahwa sebuah organisasi itu sehat dan berjalan baik.

“KONI Aceh memberikan apresiasi yang tertinggi kepada FAJI Aceh, karena raker ini merupakan salah satu persyaratan dari setiap organisasi dan indikator sehatnya organisasi, oleh karenanya, harapan kami, kegiatan ini tidak sia-sia, semua pengcab pulang dari sini tidak ada hasil apa-apa. Jangan sampai begitu,” pinta Rayuan.

Dia juga menekankan agar selama raker berlangsung, semua peserta agar tidak sedikitpun abai akan protokol kesehatan.

“Saya mohon sekali jangan mengabaikan protokol kesehatan, karena saat ini keluarga besar KONI masih dalam keadaan duka, ada dua pengurus KONI Aceh yang berpulang ke Rahmatullah baru-baru ini,” tegasnya.

Di akhir sambutannya, Rayuan berjanji akan sungguh-sungguh memperjuangkan FAJI untuk masuk dalam Pelatda dalam waktu mendatang, karena belum ada cabor beregu yang masuk dalam pelatda. Jika nanti sudah mulai masuk, maka FAJI akan menjadi prioritas.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More