www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Ketua DPR Aceh Besar Serahkan Bantuan Untuk Anak Korban Kecelakaan Tol Aceh

0 519

Acehasia.com, Aceh Besar | Ketua DPR Aceh Besar, Iskandar Ali S.Pd bersama pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Aceh dan Aceh Besar menyerahkan sumbangan kepada anak yatim di desa Lampisang Tunong Seulimeum. Senin (7/9/2020).

Plt Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Jumaidi menyebutkan dua anak yatim tersebut merupakan anak dari almarhum korban yang bernama Masrijal (37), Warga Lampisang Tunong, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar yang meninggal akibat kecelakaan kerja di tol Sibanceh pada Rabu (26/8/2020) dan merupakan awak truk trailer yg beristrikan seorang guru bakti yang bernama Fitriani (35) bertugas sebagai guru bakti di  SDN Iboih, Seulimeum serta Telah mengabdi di sekolah itu selama 13 tahun lebih dan sekarang menyelesaikan skripsi pada salah satu kampus di Banda Aceh.

Kejadian itu menjadi kecelakaan pertama di jalan tol tersebut, setelah dilakukan peresmian oleh Presiden Joko Widodo, Selasa (25/8/2020).

Untuk itu Ketua DPRK Aceh Besar dan PGRI tergerak hati dan membantu meringankan beban yang dihadapi oleh ibu tersebut, Agus jumaidi juga berterima kasih atas kepedulian pak ketua kepada salah satu guru bakti yang tertimpa musibah.

Dalam kesempatan itu Iskandar Ali juga berjanji akan membantu  merehab rumah ibu guru tersebut Melalui APBK Aceh Besar.

Turut hadir dalam penyerahan sumbangan tersebut rahmat Aulia, S.Pdi anggota DPRK Aceh Besar, Pengurus PGRI Provinsi Aceh, Pengurus PGRI Aceh Besar dan jajaran kepala sekolah SD/SMP kecamatan seulimum dan Kuta Cot Glie.[ ]

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More