www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Jasad Remaja Tenggelam Ditemukan Mengapung di Sungai

0 773

Acehasia.com | Lhokseumawe – Warga di Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Aceh, menemukan jasad seorang remaja berusia 13 tahun yang sebelumnya dilaporkan tenggelam saat bermain bersama temannya di Sungai Alue Raya Desa Kumbang, Kecamatan Blang Mangat.

Remaja yang diketahui bernama Afwadi Maulidi ditemukan warga pada Rabu (18/12/2019) pagi tak jauh dari lokasi tenggelamnya korban. Sebelumnya ia dilaporkan tenggelam saat bermain di pinggiran sungai tersebut pada Selasa (17/12/2019) sore.

Sejumlah pihak terus melakukan pencarian terhadap jasad korban hingga akhirnya ditemukan warga di Desa Kumbang.

“Jasad korban sudah ditemukan tadi pagi, sempat dibawa ke RS Cut Meutia untuk divisum. Kini sudah disemayamkan dirumah duka,” kata Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi.

Mengutip keterangan di lapangan, sebut Fakhrurrazi, awalnya korban dilaporkan tenggelam saat bermain bersama temannya di lokasi banjir di Alue Meurandeh Desa Kumbang.

“Kebetulan lokasi itu dekat dengan aliran sungai,” sebut Kapolsek.

Dikatakan lagi, awalnya korban berenang di pinggir sungai kemudian mencoba ikut temannya yang sudah bisa berenang ke alur sungai hingga akhirnya ia terseret arus karena tidak bisa berenang. Mengetahui itu, teman korban sempat melakukan pertolongan namun gagal. 

Pihaknya dalam hal ini turut mengimbau kepada para orang tua untuk agar mengawasi anak yang bermain di lokasi banjir atau sungai mengingat cuaca sedang ekstrim dipenghujung tahun 2019. (Chairul/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More