www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Irwandi dukung Program Nasiolan Bangun Jalan Tol

0 1,756

Acehmaps.tv – Lhokseumawe. Usai bertemu dengan presiden di istana Negara Selasa, 11 Juli 2017. Gubernur Aceh berkomitmen fokus pada program prioritas nasional untuk menarik investor dan pembangunan jalan tol guna mengembangkan Aceh di masa kepemimpinannya hingga lima tahun kedepan.

Program dan pesan khusus dari presiden disampaikan oleh Gubernur Aceh usai melantik walikota petahana dan wakil walikota lhokseumawe di gedung DPRK Kota Lhokseumawe.

Irwandi juga mengatakan program prioritas nasional tersebut merupakan pesan khusus setelah kemarin melakukan pertemuan terbatas dengan Presiden Joko Widodo di istana Negara. Gubernur juga akan mengembangkan kawasan ekonomi khusus (kek) arun yang ada di kota lhokseumawe.

Selain itu, terkait pembangunan jalan tol Pemerintahan Aceh dibawah komando Irwandi ini akan melakukan empat tahap pembangunan. Dimulai dari Kota Banda Aceh hingga perbatasan Aceh. Kini pemerintah Aceh telah memulai pembanguna jalan tol tahap pertama yaitu mulai dari Banda Aceh hingga ke Sigli. Kemudian pembangunan jalan tol tersebut akan direncanakan dibangun dari Sigli- Lhokseumawe, Lhokseumawe- Langsa dan dari Langsa- Perbatasan. (Zik)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More