www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Hujan Deras, Tiga Rumah di Dua Kecamatan di Nagan Raya Juga Terendam Banjir

0 712

Acehasia.com | Nagan Raya – BPBD Kabupaten Nagan Raya menginformasikan hujan deras yang mengguyur wilayah Nagan Raya mengakibatkan banjir di sejumlah desa di dua kecamatan. banjir merendam dua desa di Kecamatan Tripa Makmur yaitu Desa Ujong Krueng dan Desa Nenbok Yee PP, sedangkan di Kecamatan Darul Makmur banjir merendam rumah milik warga di Desa Ujong Lamie. Kamis,(24/10/19)

Informasi terakhir yang diterima Pusdalops BPBA menyebut bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun pihak BPBD masih melakukan pemantauan terkait kondisi terakhir di lapangan.

Kalak BPBA, Sunawardi, meminta BPBD Kabupaten Nagan Raya terus melakukan pantauan dan koordinasi dengan tim dan muspika setempat guna melakukan kaji cepat terkait jumlah korban terdampak dan dampak material yang diakibatkan oleh kejadian ini.

Hingga kini Pusdalops BPBD Nagan Raya masih melakukan pemantauan dan pendataan ke titik lokasi yang terkena banjir. (Ril/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More