www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

HMP KPI Fakultas Dakwah dan Komunikasi 2019/2020 Resmi Dilantik

0 490

Acehasia.com | Banda Aceh – Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) se-fakultas dakwah dan komunikasi Universitas Islam Negeri Ar-Raniry masa jabatan 2019/2020, terlaksana dengan lancar di Auditorium Ali Hasyimi, selasa, (31/12/2019).

Pelantikan berlangsung dengan khidmat yang mengusung tema “Revitalisasi HMP Menuju Kepengurusan Progresif dan Kreatif” ini berjalan lancar.

Acara tersebut digagas oleh Senat Mahasiwa fakultas dakwah dan komunikasi. Bertempat di Auditorium Ali Hasyimi.

Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi,  Dr. Fakhri, dalam sambutannya mengatakan banyak hal yang dapat di laksanakan oleh HMP fakultas.

“Mudah-mudahan acara ini berjalan sukses dan lancar, berharap jabatan ini bisa digunakan sebaik-baiknya, di sini peran mahasiswa sangatlah efektif, semoga kita bisa berkembang dengan baik, kami juga berharap dimana HMP dan segala organisasi memiliki integritas, dan kekompakan serta kerjasama, marilah kita ciptakan. Serta kami selaku Dekan juga akan meciptakan program unggulan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua umum Senat mahasiswa, Muammar Hidayatullah menyampaikan, Pelantikan ini diadakan dalam rangka serahan jabatan HMP masa 2018/2019, 5 jurusan HMP yang dilantik, yakni jurusan KPI, MD, BKI, PMI dan Kesos, ungkap Muammar.

Ia juga menjelaskan bahwa peran dosen tidak cukup dalam membangun Fakultas Dakwah dan Komunikasi tetapi perlu adanya peran aktif dari para mahasiswa.

Ketua Umum HMP KPI yang dilantik, Aufar Farizi setalah mengantikan Muhammad Zikrullah. Dalam kesempatan itu ia memberikan argumen kepada anggota yang menjabat bersamanya nanti bisa membawa arah himpunan kepada gelombang yang lebih baik lagi.

“Kesannya pasti senang dengan pelantikan ini, juga boleh dibilang susah, karena ini amanah yang sangat besar,”tutur Aufar.

Ia juga berharap, semoga kedepannya KPI lebih baik lagi, lebih aktif lagi, dan tetap berkarya dengan ide-ide yang kreatif serta menjadi  organisasi prodi KPI bisa memperbarui perangkat statusnya sebagai penggiat seni creator mahasiswa FDK dan membimbing junior KPI yang inovatif.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil dekan III Dr. T Lembong Misbah, ketua prodi se-himpunan dakwah FDK, ketua SEMA FDK, ketua DEMA FDK serta mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang berhadir. (Fauzan/Hz)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More