www.acehasia.com
Portal Berita Terpercaya dan Kredibel

Halal Bihalal Virtual di tengah Pandemi dilakukan PAN Aceh Besar

0 464

Acehasia.com | Aceh Besar- Ketua DPD PAN Aceh Besar, Muchlis Zulkifli, ST dan sekretaris Iskandar Ali, S.Pd mengikuti acara Halal Bihalal virtual bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Kamis (28/5/2020). 

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut juga ikut serta para pengurus PAN Aceh Besar, Fahkrizal, Munsinir, Yusran Yunus serta sejumlah anggota PAN Aceh Besar lainnya.

Kegitan halal bihalai ini dalam rangka menyambung silahturrahmi pada momentum lebaran idul fitri. Selain itu, sejumlah pembahasan juga di sampaikan terkait partai serta sejumlah isu penting lainnya.

Kapada media ini, Ketua DPD PAN Aceh Besar, Muchlis Zulkifli ST, yang sekarang menjabat sebagai anggota DPR Aceh menjelaskan bahwa kegiatan halal bihalal virtual ini memang khusus di buat untuk regional Sumatera.

“Kegiatan halal bi halal virtual bersama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan  sesuai undangan hanya untuk wilayah  Regional Sumatera ditujukan untuk DPW, DPD beserta anggota DPR Provinsi dan Kabupaten Kota,” Jelas Muchlis.

Dia juga menambahkan bahwa dalam undangan tersebut peserta diharapkan melakukan registrasi mulai pukul 12.00 wib, registrasi ketika acara tidak akan dilayani dan acara virtual dimulai pukul 13.00 wib.

“Selanjutnya diharapkan kepada peserta virtual menggunakan seragam Jas PAN dan memasang backdrop/spanduk di tempat masing-masing sebagai background acara halal bi halal,” jelasnya.

Sementara khusus untuk DPW dan DPD, pengurus diharapkan ikut serta dalam halal bi halal ini dengan hadir di sekretariat masing-masing/lokasi Halal bi Halal. Para kader PAN ini mengikuti halal bihalal dengan menggunakan aplikasi zoom.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More